SMK Terpadu Wisma - Wisnu

Jl. Jaiman, Dsn. Jurug, Ds. Jerukgulung, Kec. Balerejo, Kab. Madiun

SMK BISA ....!!!

Peringatan Hari Guru Nasional 2022

Kamis, 01 Desember 2022 ~ Oleh Ahmad Qosim ~ Dilihat 563 Kali

Peringatan Hari Guru Nasional yang dirayakan di SMK Terpadu Wisma Wisnu setiap tanggal 25 November jatuh pada hari Jum'at 25 November 2022 hari ini, dengan tema Serentak Berinovasi, Mewujudkan Merdeka Belajar. Perayaan Hari Guru Nasional 2022 bersamaan dengan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Adapun tujuan perayaan Hari Guru Nasional pada setiap tahunnya adalah untuk menunjukkan betapa besar peran guru bagi siswa dan anak didik. Guru adalah pahawan tanpa tanda jasa yang senantiasa mengajar, membimbing dan menuntun kita semuanya pada hal-hal kebaikan.

Peringatan Hari Guru Nasional di SMK Terpadu Wisma WIsnu dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB di awali dengan Apel pagi dengan petugas apel adalah Bapak Ibu Guru dan peserta Apel adalah siswa-siswi kelas X dan XI. Pelaksanakan apel pagi di Lapangan Serba Guna SMK Terpadu Wisma Wisnuu dengan komandan Apel adalah Bapak Qosim, S.PdI. selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan.

Setelah pelaksanaan apel pagi acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng jajanan pasar di ruang guru dengan diawali doa kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas dedikasi Bapak dan Ibu Guru demi kemajuan SMK Terpadu Wisma Wisnu kedepannya. Sekali lagi Ucapan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Guru, selama ini engkau selalu sabar dalam membimbing dan membekali kami dengan berjuta ilmu. Jika pengetahuan adalah cahaya bagi kehidupan, maka kau adalah bintang yang senantiasa menyebarkan cahaya hingga kepenjuru negeri. Orang tua kami memberikan kami hidup, dan engkau mengajari kami cara menjalaninya. Terima kasih Bapak Ibu Guru atas semua jasa dan pengorbananmu. Selamat Hari Guru.

 

 

#smktww #smkbalerejo #smkwismawisnu

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT